Kamis, 16 Februari 2012

sabtu yang ....

disini gue mau cerita tentang hari sabtu , yap best day ever lah seharian main wiiiii . pertama mau ke rumah bebe terus hape ketinggalan di kelas dan parahnya , gue baru inget pas udah naik angkot nyampe pengkolan krucuk  ya jadi mau ga mau harus balik lagi .....asdfghjkl banget lah bolod emang meli tuh . pas udah di
sekolah langsung lari dan alhamdulillah ketemu , abis itu gue naik beca sama bebe ke mang dul buat ngambil uang udah ke mang dul terus nak beca ke rumah bebe . dan pas dipengkolan lagi bebe bilang :

B :' mel kalo kita jadi ira sih , kita ganti baju treus bawaanya di taro ga berat kan ?"
M:'iyaya kenapa baru bilang ?"
pokoknya gitu lah disetiap pengkolan pasti aja , setelah nyampe dirumah bebe . ganti baju , dll disiapkan . semua udah siap langsung caw ke grage emmmm . pas mau jalan kedepan di pengkolan lagi -__- dompet bebe ketinggalan di rumahnya , jadi ? ya balik lagi rrrrrrrrr .


@spazz pizaa *salamsuper*



terus habis dari grage kita pulang , gue main ke rumah bebe sampe sore banget tumben banget dibolehin hehehe . gue sama bebe emang mau bikin stopmotion comingsoon yaak ;;) , ini dia bahan-bahannya :

uulalalallalaa 


hebat kan kita ? B-) bisa terbang hehhehe . anak limbad gitu 

romantisnyaa ;;;) :$


ininih lari-larian gara-gara dikejer gugug , sempet sempetnya di dokumentasi -________-


naaah ini foto buru-buru karena si gugug sudah mengonggong 




 udah segitu aja , tentang hari sabtu gue yang berwarna banget sampe akhirnya menjadikan bahan kesalah pahaman yang sepele tapi sangat sakit hehehehhee . udah ah nanti ... hehe maaf ya tapi udah dimaafin ko yang tadi . (apasihmelhubungannya) , BYEBYEBYE~ SALAM PINKERS LA-LA-LA


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar