Senin, 06 Februari 2012

berkesan lewat GPMB

berawal dari lomba gpmb , kami anggota dari corps marching band Gema Bahana Winaya di smpn1 kota Cirebon sebagai pit instument , anggotanya : melisa, alya , megan, nadila , yana , nurul , habibie  . lomba yang satu ini tuh lebih berkesan aja dari lomba lomba yang lain hehe
latian lebih lama sampe malem ya cape sih tapi seru apalagi kalo
latian pas malem minggu , kita semua ga semua sih cuma gue , alya , megan nadila aja , kalo istirahat pas mau maghrib itu ke at-taqwa dulu kan ada pasar malem tuh di alun-alun kejaksan ? nah setiap ke sana pasti si alya bilang "mau naik korselnya kayanya seru" tapi gajadi-jadi ya soalnya takut telat , kalo telat ya suruh lari lapangan spensa kebayang aja abis makan lari ?-_-
terus abisa makan sholat , nah pas masuk kita seperti biasa kadang diem kadang latian lagu-lagunya dan kadang ngegantiin oranng display yang kosong ini yang paling asik ya kadang gara gara pemain figuran suka bikin biang kerok -_________- .

hari hari telah dilewati dengan latian dan kegiatan
seperti biasa GPMB sudah mendekat gue sama rombongan berangkat hari kamis tanggal 22 Desember kumpul jam 5:00 WIB ya namanya Indonesia lah tau sendiri gue berangkat jam 06:00 WIB kurang lebih hehehhe, perjalananya lama banget padahal ke jakarta doang ya karena macet , gue duduk sama megan dan nadila dibelakang gue ka djalu sama ka tesar ribut aja nyanyi nyanyi bolang , gimana bisa tidur rawwwr , nyampe di senayan jam 4 sore karena telat banget ka gingn marah-marah , treus gajadi jiar dan terpaksa jiar jam 00:00 sampe jam 02:00 dini hari , kebayang ngantuknya !!!!!! o.0
pas nyampe di hotel langsung disuruhh makan karena udah telat baget terus  dikasih kunci kamer , gue sekamer sama nadila , yana , ka lintang kalo gasalah kamernya 324 lt.3 altlet century park , dikamer pada main-main gitu alya megan main ke kamer gue karena mereka ga sekamer sama anak pit ,fotonya ada dilaptop yang satunya hmmm . waktu demi waktu , abis isya makan malem di r.makan dan disiruh istirahat buat tidur cuma 30 menit , treus jam 9.00 harus kumpul lagi untuk jiar .
oke semua siap buat jiar dengan muka muka ngantuk dan letih , pas nyampe di istora gue dkk duduk gleporan di depan istora dengan dihembus angin malem jakarta . lalu anak pit dipanggil kebawah buat ngambil alat , hm deg-degan takut lupa semua notnya gue megang vibraphone dan satu permasalhanya gue belum terbiasa megang alat itu dan satu lagi alat gue sendiri yang mainnya harus diijek pake pedal -____-

*JIARBERLANGSUNG*
jiar udah selesai dengan dijejelin BCK jiar juga rasanya itu degdegser banget , besoknya kita siap untuk bertarung hohohoh,
kita semua pemanasa di depan istora , dan dihiasi dengan band band yang lain lagi pemanasan , itu rasanyaaaa ..... nambah pesimis aja
waktu menuukan pkl 3:45 wib saatnya GBW tampil!!!?!!!

kita semua berdiri baris dengan rapih di rollcon dan diliatin sama MB PKT , gue paling depan dan tepatnya di deket pintu cempaka4 tempat PKT istirahat -______-
nama mb gue udah dipanggil , berarti ? ya . gue masuk paling depan di barisan anak pit
*14menitkemudian*

akhirnya selesai , menuju century lagi .
ini dia yang paing berkesan dari semuanya hehehe , pertama tuh gue sama megan mau ke bawah terus megan cerita-cerita tentang mb sangkakala yang anaknya tuuh ganteng sama kece
*tanggacentury*

 mgn :'mel ada anak sangkakala ganteng banget "
*anak sangkakala lewat*
mlsa:"gaaan!!!*pegang tangan megan kenceng banget*
anak sangkakala ngeliatin sambil senyum-senyum gituuu ;;;) gilaaa kece abiss

terus besoknya gbw tampil lagi , terus malemnya pengumuman ya alhamdulillah gbw peringakat ke -13 , juara 3 brass ensemble , dan marching band termuda . tapi sayang banget ga ikut penutupannya karena pulang duluaan -,

udah ah segitu ajaa , maaf ya hahaha v





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar